ciri tas tory burch asli

Ciri Tas Tory Burch Asli dan Palsu

Ciri tas Tory Burch asli dan palsu ternyata mirip banget. Cara membedakan mana yang ori dan KW sedikit susah. Tapi, tentu tetap ada perbedaannya.

Ya, memang selalu ada beda antara yang asli dan palsu. Kualitas dari tas asli soalnya emang nggak bohong deh. Ada harga ada rupa itu beneran.

Mau semirip apapun produk palsu, kalau kita lihat dengan seksama, pasti kelihatan bedanya.

ciri tas tory burch asli
@toryburch – instagram.com

Nah, buat yang bingung sama beda antara tas ori dan fake, langsung simak artikel berikut ini ya.

Ciri Tas Tory Burch Asli dan Palsu

Dust Bag

Tas Tory Burch yang asli, dust bag-nya itu menggunakan bahan yang lebih lembut dan lemas. Sedangkan produk palsu bahan dust bag itu lebih keras.

Terus, pada bagian sablon di dust bag, produk palsu nggak rapi. Berbeda dengan yang asli, sablonannya rapi dan bagus. Warna sablon produk palsu juga nggak cerah. Kalau yang asli lebih cerah.

Price Tag

Pada bagian price tag bisa jadi pembeda yang mudah. Untuk tas Tory Burch asli, price tag-nya itu berwarna putih dan terdapat embos logo yang rapi dan terasa bertekstur ketika disentuh.

Kalau produk palsu, price tag-nya itu ada yang berwarna kuning tapi ada juga yang putih. Kalau dilihat, berbeda kok antara yang asli dan palsu, terutama di embos logo Tory Burch.

Masih di bagian price tag, terdapat nama produk dan warnanya ya untuk yang produk asli. Kamu bisa mencocokkan tuh tas yang dibeli seri dan warna apa di price tag ini.

Warna Tas

Untuk tas yang original, warnanya akan lebih cerah dan menyala gitu. Sedangkan tas fake, warnanya cenderung kusam.

Jahitan

jahitan tas tory burch asli
@toryburch – instagram.com

Ciri tas Tory Burch asli juga bisa kamu lihat pada jahitannya. Jahitan tas ori itu rapi banget, terus jarak antar jahitan kecil-kecil.

Kalau tas fake, jahitannya nggak rapi. Pasti ada jahitan yang melenceng atau keluar jalur gitu. Terus, jarak antar jahitan juga lebih lebar.

Label

Tas Tory Burch original memiliki label pada bagian dalam yang bertuliskan made in dan di bawahnya ada angka-angka gitu.

Kalau tas palsu, ada yang tidak berlabel, tapi ada juga yang terdapat label. Kalau yang ada labelnya, biasanya cuma tulisan made in aja, nggak ada angka-angka di bawahnya.

Baca juga: Ciri-ciri tas Coach original

Penutup

Ciri tas Tory Burch asli dan palsu di atas semoga cukup membantu ya. Biar kita nggak salah beli, pastikan selalu barang yang akan dibeli. Kalau beli online, pastikan kamu tanya, kalau barang palsu bira refund atau nggak.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.