cara membedakan tas anello asli dan palsu

Perbedaan Tas Anello Asli dan Palsu

Perbedaan tas Anello asli dan palsu, kamu perlu hati-hati kalau membeli brand ini ya. Sebab, produk KW mulai merajalela di pasaran.

Kamu nggak mau kan udah beli dengan harga yang sama, eh ternyata malah dapat palsu. Tapi, biasanya barang KW itu dijual dengan harga murah sih. Jarang dijual harganya sama kayak asli, hehehe.

Nah, buat yang masih khawatir dan takut beli brang Anello, simak artikel ini. Cara membedakan tas Anello asli dan palsu itu cukup mudah soalnya.

Perbedaan Tas Anello Asli dan Palsu

perbedaan tas anello asli dan palsu
@anello_bag – instagram.com

Beda produk original dan KW bisa kamu lihat pada ciri-ciri berikut ini ya.

Tag Kartu

Setiap kamu membeli tas Anello yang baru, maka akan terdapat tag kertas pada produknya. Tag ini berisi informasi mengenai produk yang kamu beli. Biasanya, ada 3 tag kartu.

  • Tag attention, tertulis dalam bahasa Jepang.
  • Tag Anello, merupakan kartu dengan tulisan beberapa media sosial Anello dan website (www.carrot-co.com) yang dicetak di kertas putih agak kasar.
  • Tag nama model tas, harga, warna, barcode, dan juga alamat.

Pastikan di tas yang akan kamu beli memiliki 3 tag ini ya. Dan, cocokkan model dan warna tas dengan tag yang ada.

Label

Pada tas Anello, terdapat label kain yang dijahit. Untuk tas Anello asli, font yang digunakan lebih tipis daripada produk palsu.

Lalu, Anello ori, tulisan Anello dan logo juga berada di tengah-tengah label. Berbeda dengan produk yang fake, tulisan Anello dan logonya tidak tepat di tengah.

Kacing Besi di Tas

Aksesoris berupa kacing besi atau rivets di tas Anello juga berbeda antara yang asli dengan palsu.

Anello original menggunakan rivets yang bentuknya setengah bola. Jadi, akan lebih menonjol. Kalau produk KW, paku logamnya itu hampir rata, tidak menonjol.

Tapi, ini untuk model tas tertentu aja ya. Soalnya, ada juga tas Anello asli yang menggunakan rivets ini dengan bentuk rata tidak menonjol.

Tips Membeli Tas Anello Original

beda tas anello ori dan kw
@anello_bag – instagram.com

Ada beberapa tips yang bisa kamu gunakan agar mendapatkan tas yang asli.

Cek Harga Tas Anello

Kalau kamu menemukan tas Anello dengan harga murah, hati-hati ya. Tas Anello yang asli, di Jepang kisarannya 4.500 sampai 5.800 yen.

Di luar Jepang, misalnya Singapura, banyak reseller yang jual dengan harga lebih tinggi. Misalnya saja tas Anello asli yang harganya ada di kisaran 55-77 SGD, biasanya akan dijual dengan harga 100 SGD.

Jadi, kalau memang menemukan tas Anello di bawah harga pasaran, pastikan untuk mengecek keseluruhan produk ya.

Beli di Toko Terpercaya

Biasanya, tas Anello asli itu dijual di department store ternama. Soalnya, di Jepang sendiri, Anello itu nggak ada toko khusus yang jual hanya tas ini aja.

Atau, kalau mau beli online, pastikan dulu penjualnya terpercaya ya. Atau, langsung kunjungi website resminya, klik di sini untuk berbelanja tas kece ini.

Penutup

Nah, udah tahu kan perbedaan tas Anello asli dan palsu? Semoga kamu mendapatkan tas ori dengan harga miring ya, hehehe. Sampai jumpa lagi 🙂

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.