perbedaan susu s26 dengan s26 gold

Perbedaan Susu S26 dengan S26 Gold

Perbedaan Susu S26 dengan S26 Gold itu apa sih? Kok beda nama gitu ya?

Apakah termasuk susu formula terbaik untuk bayi 0-6 bulan?

Hmmm, tahan dulu tahan, kita mesti bahas kedua produk ini dulu ya. Eh, dibahas tentang S26 secara keseluruhan dulu aja deh kalau gitu.

Apa sih Susu S26 itu?

perbedaan susu s26 dengan s26 gold
luweshomeshopping.com

Buat yang belum tahu nih ya, susu S26 merupakan susu formula yang diproduksi oleh Wyeth Nutrition. Tujuan dari produk ini adalah memenuhi gizi yang dibutuhkan oleh buah hati.

Nah, S26 ini punya dua rangkaian produk, S26 dan S26 Gold. Ini nih yang nanti bakal kita bahas perbedaannya.

Dua rangkaian produk ini ternyata juga ada tahapannya lho bund. Keduanya punya 4 tahapan yang tentu disesuaikan dengan umur anak.

Tahap 1 – Susu S26 tahap pertama dikenal juga dengan nama S26 Promil dan S26 Promil Gold. Susu ini ditujukan untuk bayi yang masih berusia 0-6 bulan.

Tahap 2 – S26 tahap dua diperuntukkan bayi berumur 6-12 bulan.

Tahap 3 – Tahap ini dikenal dengan Susu S26 Procal dan S26 Procal Gold yang ditujukan untuk anak 1-3 tahun.

Tahap 4 – Pada tahap 4 produk ini bernama S26 Promise dan S26 Promise Gold. Fungsinya untuk menunjang tumbuh kembang anak yang semakin aktif.

Perbedaan Susu S26 dengan S26 Gold

Nah, kita ke intinya nih, apa sih perbedaan Susu S26 dengan S26 Gold?

Sebenarnya, kedua produk ini tidak memiliki banyak perbedaan dari segi komposisi. Tapi, tentu ada perbedaannya, ya walaupun sedikit aja sih.

Seperti misalnya pada produk S26 Procal dengan S26 Procal Gold yang ditujukan untuk anak 1-3 tahun.

S26 Procal memiliki komposisi berupa nutrissensials. Susu ini mengandung Protein, AA, DHA, omega 3, omega 6, dan 5 nukleotida. Selain itu, terdapat juga beberapa vitamin dan mineral yang bagus untuk perkembangan anak.

S26 Procal Gold sedikit berbeda komposisinya, yaitu mengandung multiecxel. Kandungan tersebut dapat meningkatkan kemampuan anak dalam belajar.

Soalnya, di umur 1-3 tahun, anak mulai belajar eksplor untuk meningkatkan kemampuan motorik kasar dan halusnya. Jadi, anak butuh asupan zat gizi yang lebih banyak agar perkembangannya makin optimal.

Ukuran Susu S26 dan S26 Gold

Produk ini tersedia dalam beberapa kemasan, mulai dari yang pakai kaleng ataupun kardus.

Kemasan kaleng terdiri dari yang beratnya 400 gram, 900 gram, dan 1,6 kg. Terus, yang kemasan soft pack atau kardus terdiri dari 700 gram dan 1,4 kg.

Harga Susu S26 dan S26 Gold

Untuk harganya, tentu beda berat, beda juga uang yang harus dikeluarkan. Kamu bisa mencarinya langsung ke toko terdekat di kota kamu ya, hehehe.

Tapi, rata-rata harganya itu lebih dari Rp100.000 dari ukuran yang terkecil ya.

Penutup

Semoga artikel tentang perbedaan susu S26 dan S26 Gold ini bisa bermanfaat. Kamu mungkin juga bisa membandingkan dengan susu Morinaga biar tahu kelebihan masing-masing produk.

Sampai jumpa lagi ya 🙂

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.