perbedaan helm cargloss ori dan kw

Perbedaan Helm Cargloss Ori dan KW

Perbedaan Helm Cargloss ori dan KW lengkap di bahas di sini.

Lha, emang ada helm Cargloss palsu ya?

Ternyata ada lho, helm yang harganya sudah murah ini ada juga yang bikin produk KW-nya. Emang nggak habis pikir sih, salah satu alat keselamatan berkendara dibuat produk palsunya.

Mungkin karena Cargloss merupakan salah satu merk helm yang cukup populer ya. Jadi, banyak yang ingin memanfaatkan kepopuleran dari helm ini dan bikin KW-nya.

Maka dari itu, kita harus tahu cara membedakan mana yang asli dan palsu. Biar kita nggak ketipu beli helm palsu.

Perbedaan Helm Cargloss Ori dan KW

Buat pecinta helm retro, wajib tahu nih beda Cargloss asli dan palsu.

Logo Cargloss

logo di helm cargloss
@maulanasanwani – instagram.com

Bagian atas helm terdapat logo Cargloss. Helm yang asli punya logo yang menyatu dengan cat helm, jadi tidak bisa atau sulit dihilangkan.

Kalau produk KW, kamu gosok pakai kuku jari aja logonya bisa hilang. Solanya, logo Cargloss di helm palsu nggak menyatu dengan cat.

Kancing Cargloss

Helm yang asli punya kancing yang ada logo Cargloss. Kalau produk yang palsu, kancing di helm tidak terdapat logo Cargloss.

Kancing untuk Aksesori

ciri helm cargloss asli
@primalia_iskandi instagram.com

Helm Cargloss yang asli memiliki 3 kancing yang ada di sisi kanan dan kiri helm. Kancing ini berfungsi untuk memasan aksesoris tambahan pada helm.

Label

Pada bagian dalam helm, terdapat label resmi Cargloss. Kalau helm yang KW, tidak ada label resmi tersebut. Kalaupun ada, tidak terdapat tulisan Cargloss-nya.

Cat Helm

Kualitas dari cat helm yang asli itu halus dan rapi. Kita yang melihatnya pasti juga senang, karena cat helm-nya rata. Berbeda dengan produk palsu, cat cenderung lebih kasar dan nggak rapi.

Harga

Produk yang asli tentu memiliki harga yang lebih mahal daripada palsu. Tapi, harga helm ini nggak bisa kamu jadikan patokan untuk membedakan ori atau KW ya.

Soalnya, ada juga tuh penjual yang nakal, bilangnya produk asli, dijual dengan harga sama, eh ternyata palsu.

Jadi, kamu harus berhati-hati banget deh.

Penutup

Perbedaan helm Cargloss ori dan KW di atas cukup jelas kan?

Sebaiknya, kamu cek dulu semua bagian helm sebelum membeli ya. Sebab, helm palsu itu kualitasnya tentu nggak sekuat asli. Tentu ketahanan bahannya juga nggak bisa sekuat aslinya.

Takutnya, helm yang dibeli palsu, dan ternyata bahannya mudah pecah. Kan bahaya banget buat keselamatan kita.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.