Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Istri

Memberikan ucarapan selamat ulang tahun untuk istri tentu akan menjadi momen yang indah. Karena, seorang wanita pasti akan merasa bahagia ketika sang suami mengingat hari lahirnya.

Hari lahir istri ini tentu saja bisa digunakan oleh para suami untuk membangun suasana romantis. Bisa dengan memberikan kado, mengajak makan malam bersama, atau mungkin memberikan ucapan selamat.

Buat yang masih sibut dengan aktivitasnya di dunia kerja, nggak ada salahnya lho menyempatkan waktu memberikan ucapan. Misalnya saja ketika akan berangkat kerja, tulis di secarik kertas, atau waktu tengah malam. Dijamin deh, istri kamu pasti bakal tersipu malu dan makin cinta padamu, hehehe.

Butuh inspirasi dong buat ucapannya? Tenang-tenang, ini ada beberapa contoh ucara selamat ulang tahun untuk istri yang bisa kamu tiru kok.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Istri Tercinta

kumpulan ucapan selamat ulang tahun
unsplash.com

Memberikan kejutan untuk istri tersayang dengan sebuah ucapan romantis tentu akan selalu dikenang.

Selamat ulang tahun istriku tercinta
Tetaplah riang dan gembira dan selalu bahagia
Terimakasih sayangku
Untuk semua pengorbanan yang telau kau lakukan
Sehingga, aku selalu bahagia di setiap hariku

Kamu bisa tuh membuat ucapan penuh pujian dan doa seperti itu. Agar istri selalu merasa dicintai dan disayangi oleh suaminya.

Atau, kamu bisa membuat ucapan ulang tahunnya seperti contoh di bawah ini.

Selamat hari lahir dik, semoga kamu nggak pernah bosan menghidangkan makanan terbaikmu untuk suamimu ini ya

Selamat ulang tahun cintaku, semoga hari-harimu selalu gembira di sisiku 🙂

Nggak cuma ucapan seperti itu lho, kamu juga bisa menyisipkan doa di ucapannya.

Selamat ulang tahun yang sayang, semoga kamu selalu diberi kesehatan dan umur yang berkah

Istriku, kini sudah bertambah setahun usiamu, semoga engkau dimudahkan dalam segala urusan, diberi kesehatan, dan dilancarkan rizkinya

Di hari ulang tahunmu ini, semoga rumah tangga kita akan selalu romantis dan sampai ke surga

Ucapan Selamat Milad untuk Istri yang Islami

Buat yang beragama Islam, ada juga lho ucapan yang Islami dan religius.

Semoga, dengan bertambahnya usiamu
Keberkahan selalu terlimpah disetiap nafasmu
Menjadikan dirimu hamba yang taat dan semakin disayang Allah
Dimudahkan segala urusamu
Selamat milad istriku

Ucapan yang panjang biasanya akan membuat istri terharu dengan doa-doa yang juga kamu panjatkan. Atau bisa juga membuat ucapan sederhana tapi cukup mengena.

Barakallahu fii umrik istriku, semoga keberkahan selalu untukmu

Barakallahu fii umrik kekasihku, bertambahnya usiamu semoga bertambah pula keberkahan umurmu

Ucapan Happy Birthday untuk Istri dalam Bahasa Inggris

Buat yang mau sedikit gaya, ucapan pakai Bahasa Inggris juga bisa lho.

Happy birthday my wife, may the God always protect you

Tenang, ucapan di atas beserta artinya kok

Selamat ulang tahun istriku, semoga Tuhan selalu melindungimu

Atau, bisa juga kamu menggunakan Google Translate untuk mengubah ucapan dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris. Tapi ya itu, biasanya arti yang diberikan kurang tepat atau malah melenceng jauh banget.

Tulisan Selamat Ulang Tahun untuk Istri di Kue

Ucapan selamat ulang tahun di kue
unsplash.com

Buat yang memberikan kejutan pada istri dengan kue ulang tahun. Bisa juga memberikan ucapa di atas kue sebagai tanda sayang.

Ada banyak ucapan yang bisa kamu berikan untuk istri melalui tulisan di kue ulang tahun.

Selamat ulang tahun istriku tercinta
Semoga sehat selalu dan panjang umur

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Istri yang Sedang Hamil

Buat yang istrinya sedang hamil dan berulang tahun. Manfaatkan momen ini untuk menyenangkan pasangan kamu ya. Kalau bisa, kuatkan dia agar bisa menjalani kehamilannya dengan baik.

Berikut ini contoh ucapan selamat ulang tahun untuk seorang istri yang tengah hamil

Wahai calon ibu dari anak-anakku
Semoga diulangtahunmu kali ini, diberikan kekuatan dan kebahagiaan
Agar, anak kita yang ada dikandunganmu selalu sehat dan menjadi anak yang kuat
Terimakasih telah mengandung anak kita bersama
Semoga kita bahagia sampai ke surga 🙂

Kamu juga bisa memberikan ucapan yang singkat dengan memberikan kesan yang lucu biar istri bahagia.

Sayang ulang tahun ya? Semoga dedek yang di dalam perut sehat terus dan cantik kayak mamanya ya 🙂

Selamat ulang tahun istriku, semoga kamu dan kandunganmu sehat selalu ya

Selamat Ulang Tahun Menggunakan Bahasa Arab

Nggak cuma pakai bahasa Inggris aja lho, kamu juga bisa meneggunakan bahasa Arab.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Istri Bahasa Jawa

Kalau kamu dari Jawa, bisa coba menggombali istri sendiri yang lagi ulang tahun pakai bahasa Jawa lho.

Sugeng tanggap warsa dik
Mugi-mugi Gusti paringi panjang yuswo ingkang barokah lan manfaat

Ucapan Selamat Ulang Tahun dalam Bahasa Sunda

Buat urang Sunda nih, coba deh bikin ucapan ulang tahun untuk istri pakai bahasa Sunda.

Wilujeng teupang taun, panjang yuswa tur barokah

Gimana? Ada banyak ide ucapan selamat ulang tahun untuk istri kan? yang Islami, pakai bahasa Inggris, Arab, Jawa, dan Sunda. Tentu saja dengan kata yang romatis disertai foto lucu dong.

Kadang, ketika kita memberikan ucapan selamat ulang tahun pada istri, kita bisa menyentuh hati dia lho. Semoga saja rumah tangga kalian pernikahannya selalu lancar. Semoga diberikan anak yang soleh dan solehah. Serta dapat menjadi keluarga sakinah, mawaddah, dan rahmah, serta selalu diberikan berkah.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.