cara menjadi member indogrosir

Cara Menjadi Member Indogrosir Terbaru

Cara menjadi member Indogrosir itu bagaimana sih?

Mungkin ada di antara kamu yang penasaran tentang cara jadi member di Indogrosir. Buat yang pengen jadi anggota, bisa baca artikel ini sampai habis ya.

Soalnya, ada banyak manfaat buat yang jadi member ini. Mulai dari update info, dapat poin, sampai memperoleh diskon.

Sebelum itu, kita bahas sedikit tentang Indogrosir ya.

Apa itu Indogrosir?

Indogrosir adalah tempat kulakan yang menggunakan format distribusi ke pedagang ritel tradisional dan juga modern.

Perusahaan ini sendiri berdiri tahun 1993 yang sampai sekarang sudah tersebar ke banyak kota besar. Ada lebih dari 20 cabangnya, dari Kemayoran, Cipinang, Bekasi, Tangerang, Bogor, Bandung, Semarang, Jogja, dan Surabaya.

Di luar pulau Jawa juga ada. Kamu bisa menemukan toko Indogrosir di Medan, Pekanbaru, Palembang, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, dan Manado.

Berbelanja di Indogrosir bisa dibilang cukup murah. Apalagi buat yang mau kulakan untuk toko kelontong di rumah.

Kita bisa mendaftar menjadi member atau anggota untuk mendapatkan beberapa fasilitas lain.

Cara jadi member di Indogrosir juga nggak sulit kok. Kamu bisa ikuti langkahnya di bawah ini.

Perbedaan Kartu Member Indogrosir

Sebelum itu, member Indogrosir itu ada 3 ya. Ketiganya ini berbeda, tergantung kebutuhan dari anggotanya.

  • Member Biru
  • Member Merah
  • Member Platinum

Kita bahas singkat perbedaan keanggotaan Indogrosir di atas.

Member Biru

Member biru merupakan keanggotaan untuk konsumen mandiri atau rumah tangga yang belanja di Indogrosir.

Apa saja keuntungan menjadi member biru?

Kita bisa mendapatkan potongan harga, hadiah, dan juga star reward.

Kalau kamu inging mengetahui diskon atau promo Indogrosir, bisa langsung cek ke Instagram atau website-nya ya.

Member Merah

Member merah ini khusus untuk pemilik usaha. Tentu keuntungan yang didapatkan akan berbeda dengan member biru. Karena yang punya member ini adalah pedagang, tentu belanjaannya lebih banyak dari konsumen biasa.

Keuntungan memegang member merah ini lebih banyak. Kamu akan dapat promo harga barang khusus retail. Biasanya, promo ini diadakan setiap minggu dan kita akan langsung menerima SMS dari Indogrosir.

Saat promo reguler pun pemegang member merah juga dapat diskon kok. Ada juga hadiah langsung, poin, dan promo khusus pemegang kartu merah.

Member Platinum

Pemegang kartu platinum merupakan konsumen pemegang member merah. Tapi, untuk bisa dapat kartu platinum, kita harus belanja dengan jumlah tertentu tiap bulannya.

Member platinum ini merupakan upgrade dari member merah yang sudah 6 bulan. Kemudian, rata-rata belanjaan selama 6 bulan berturut-turut minimal 45 juta rupiah.

Jika kamu memenuhi syarat dari kriteria itu, maka bisa mendapatkan member platinum.

Cara Menjadi Member Indogrosir Terbaru

Nah, sekarang kita akan membahas bagaimana cara menjadi member Indogrosir.

Buat yang sering berbelanja di Indogrosir, nggak ada salahnya daftar jadi member. Lumayan kan kalau dapat diskon dan promo menarik lainnya.

Member Biru

member biru indogorsir

Syarat menjadi anggota atau member biru Indogrosir sangat mudah. Kartu ini untuk konsumen reguler yang belanja biasa.

Cara daftar member biru Indogrosir cukup dengan menunjukkan KTP/SIM dan nomor HP aktif saja. Kartu member akan diproses langsung kok. Kartu member pun bisa langsung jadi dan segera digunakan.

Member Merah

member merah indogrosir

Kalau kamu punya usaha, bisa daftar member merah. Syarat mendaftar member jenis ini nggak cukup dengan KTP saja ya.

Pihak Indogrosir akan survey terlebih dahulu ke tempat usaha kamu.

Kriteria pemegang kartu merah adalah sebagai berikut.

  • Punya toko fisi yang permanen
  • Menjual produk langsung ke end user atau konsumen
  • Jual kebutuhan sehari-hari dengan lebih dari 25 varian item

Baru, setelah survey dilakukan dan kamu memenuhi syarat dan ketentuan dari manajemen Indogrosir, kartu merah bisa didapatkan.

Member Platinum

member platinum indogrosir

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, member platinum adalah upgrade dari member merah. Minimal jadi member merah adalah 6 bulan dengan rata-rata belanja selama 6 bulan berturut-turut sebanyak Rp45.000.000.

Jika memenuhi syarat itu, baru deh kamu bisa mendapatkan member platinum.

Oia, semua member Indogrosir tersebut tidak dipungut biaya ya, alias gratis. Jadi, manfaatkan segala fasilitas yang ada untuk berbelanja.

Cara Daftar Member Indogrosir Online

Sepertinya, untuk mendaftar online, saat ini masih belum bisa ya. Kalau mau online, ada sih aplikasinya buat login dengan member yang sudah ada.

Tapi, kalau untuk daftar member baru secara online, sepertinya masih belum bisa. Atau, mungkin ada yang bisa bantu jawab kalau memang ada.

Cara Belanja Online di Indogrosir

Belanja lewat online di Indogrosir ternyata bisa lho. Kamu bisa langsung ke website klikindogrosir.com atau download aplikasi Klik Indogrosir di Play Store.

Lewat cara di atas, kamu bisa berbelanja online deh. Tapi, untuk barang belanjaan, sepertinya tetap harus diambil ke tokonya deh. Tapi itu tentu akan menghemat waktu. Datang tinggal ambil belanjaan saja.

Jangan lupa daftar member, biar bisa nikmatin promo yang ada. Biasanya ada promo JSM, Super Special, Kebul, dan promo lainnya.

Penutup

Itu dia cara menjadi member Indogrosir. Semoga artikel ini dapat membantu ya.

Buat kamu yang mencari promo Indogrosir kartu biru atau merah, bisa langsung cek akun Instagram Indogrosir. Kalau cara cek poin Indogrosir, bisa tanya ke customer service-nya.

Untuk yang lupa kode member Indogrosir, sekalian tanya di CS-nya ya, hehehe. Sehat selalu dan selamat berbelanja ya. 🙂

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.