Jual Susu Kambing Etawa – Gomars

Jual Susu Kambing Etawa Bubuk Gomars, dengan segala segala manfaat di dalamnya.

Jual Susu Kambing Etawa Bubuk Gomars

Susu kambing etawa mempunyai banyak khasiat yang dapat anda rasakan jika mengonsumsinya. Khasiat dari susu kambing itu karena kandungan gizi yang ada di dalamnya.

Susu kambing etawa mengandung 35% asam lemak, jumlah tersebut lebih tinggi dibanding susu sapi yang hanya mengandung asam lemak sebanyak 17% saja.

Selain itu, susu kambing etawa tidak akan menyebabkan lactose intoleran. Jadi, susu ini akan aman buat anda yang tidak toleran terhadap laktosa.

Susu kambing etawa mempunyai manfaat untuk menurunkan kolesterol di dalam tubuh. Asam lemak yang terdapat di susu kambing etawa juga dapat berguna untuk memperbaiki sistem pencernaan. Asam lemak kaprilat atau asam kaprat yang memegang peranan tersebut.

Susu kambing etawa juga dapat menjadi alternatif untuk tambahan gizi ibu hamil. Mengonsumsi susu ini saat sedang hamil juga akan menyehatkan janin. Untuk ibu menyusui, susu kambing etawa juga baik, karena dapat memperlancar ASI.

Untuk Anda yang mencari susu kambing etawa, kamilah solusinya.

Jika Anda berminat menjadi distributor, kami akan memberikan harga khusus, buruan pesan. Konsumsi susu kambing etawa dan rasakan khasiatnya.

hubungi WA: 08994563381 untuk pemesanan.

Susu Kambing Etawa

Susu Kambing Bubuk Gomars

Susu Kambing Gomars – Pemesanan: 08994563381

Kambing, salah satu hewan yang cukup banyak peminat dagingnya di Indonesia. Selain daging, kambing juga dapat dimanfaatkan susunya untuk dikonsumsi manusia. Tidak seperti susu sapi, susu kambing memiliki lebih banyak manfaat.

Susu kambing etawa mengandung berbagai macam zat gizi yang baik untuk tubuh kita. Tetapi, masih banyak yang belum mengetahui tentang manfaat jika mengonsumsi susu kambing. Banyak yang tidak suka karena kambing itu bau, padahal kalau tahu tentang manfaatnya, kita akan dengan semangat mengonsumsinya.

Di dalam susu kambing, kita akan menemukan berbagai kandungan gizi yang baik. Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh United State Departement of Agriculture (USDA), susu kambing memiliki komposisi yang hampir mendekati ASI.

Setiap 100 gram susu kambing, terkandung sekitar 3-4% protein, 4,5% karbohidrat, 4-7% lemak, kalsium, dan fosfor. Selain itu, susu kambing juga mengandung magnesium, natrium, besi, kalium, vitamin A, viamin B1, vitamin B2, vitamin B6, vitamin B12, vitamin C, vitamin D, vitamin E, niasin, asam pantotenat, inositol, dan kolin.

Susu kambing akan sangat baik dikonsumsi anak-anak, tualng mereka akan memiliki kepadatan yang baik, kadar hemoglobin di dalam durah juga akan meningkat, kebutuhan vitamin A, B1, B2, dan B3 yang sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan sel otak serta saraf juga akan terpenuhi.

Selain itu, asam amino di dalam susu kambing mengandung unsur belerang metionin, sistin, dan juga sistein. Ketiga zat tersebut akan berfungsi untuk menjaga kesehatan otak dan sistem saraf, serta berperan juga dalam pembentukan sel darah untuk penawar racun atau detoksifikasi dari bahan kimia berbahaya yang sempat masuk ke dalam tubuh.

Ada beberapa manfaat lain yang akan kita dapatkan jika minum susu kambing. Berikut beberapa manfaat tersebut.

1. Memperbaiki Sistem Pencernaan

Susu kambing etawa dapat membantu sistem pencernaan menjadi lebih sehat. Hal ini karena di dalam susu kambing etawa, terdapat kandungan lemak dan protein berantai pendek, sehingga akan lebih mudah dicerna dan tidak akan membuat iritasi di dalam usus.

Selain itu, susu kambing etawa juga mengandung mineral alkaline yang akan menetralisis asam lambung berlebihan. Bahkan susu kambing juga dapat membantu menyembuhkan alergi pada saluran pencernaan bayi, yang biasanya diakibatkan alergi terhadap susu sapi.

2. Membantu Menurunkan Berat Badan

Jika ingin diet, susu kambing dapat menjadi pilihan yang tepat karena susu kambing dapat menekan rasa lapar, sehingga akan sangat cocok bagi yang sedang menjalankan program diet. Kandungan protein yang ada di dalam susu kambing juga bisa membantu membakar lemak dengan lebih cepat, sehingga dianjurkan minum setelah makan.

3. Menguatkan Tulang

Susu kambing merupakan sumber kalsium dan asam amino triptofan, dua zat gizi yang sangat bagus untuk menguatkan tulang, mencegah terjadinya pengapuran, dan mencegah pengeroposan tulang.

Kalsium yang terkandung di dalam susu kambing etawa lebih banyak dari pada susu sapi. Terdapat juga sodium bio-organik yang dapat menjaga kelenturan persendian, sehingga sendi tetap sehat.

4. Tidak Menyebabkan Alergi Susu

Protein yang terdapat pada susu kambing tidak sekompleks susu sapi, jadi tidak menyebabkan alergi. Lactoglobulin yang terdapat di dalam susu sapi diduga sebagai penyebab dari alergi susu. Sehingga, ada yang mengganti asupan susu sapi menjadi susu kedelai. Ternyata, ada juga bayi yang juga alergi terhadap susu kedelai, sekitar 20-50%.

Sehingga, susu kambing etawa menjadi rekomendasi yang paling cocok untuk pengganti susu sapi. Selain kandungan gizi-nya lebih lengkap, susu kambing juga lebih mudah dicerna. Globula lemak yang ada pada susu kambing etawa juga lebih sedikit, sekitar 1/9-nya susu sapi.

5. Cocok untuk Penderita Darah Tinggi dan Kolesterol

Dalam susu kambing terdapat kalium yang berfungsi untuk mengontrol tekanan darah dan menurunkan kadar kolesterol. Selain itu, kalium juga dapat mengurangi risiko terkena penyakit jantung dan serangan stroke. Susu kambing juga mengandung trigliserida rantai sedang yang dapat membantu dalam proses penyembuhan pasien stroke.

6. Mengatasi Gangguan Pernapasan

Di dalam susu kambing etawa terdapat senyawa fluorin dan betakasein, bisa membantu mengatasi penyakit pernapasan. Lemak yang terdapat di susu kambing juga lebih rendah, sehingga tidak menumpuk di dalam tubuh seperti susu sapi.

7. Mengandung Asam Lemak Esensial

35% asam lemak esensial yang ada pada susu kambing lebih tinggi jika dibandingkan dengan susu sapi yang hanya 17%.

Leave a Reply