9 Cetakan Coklat dengan Bentuk yang Unik dan Lucu

CETAKAN COKLAT LUCU – Apakah kamu doyan banget makan coklat? Atau kamu jual coklat? Atau kamu suka membuat coklat dengan berbagai bentuk? Atau mungkin kamu suka liat coklat yang lucu-lucu?

Kalau iya, tentu kamu akan suka dengan berbagai macam bentuk cetakan coklat ini. Bentuknya itu imut-imut, dan mungkin kamu jadi nggak tega kalau mau makan coklatnya.

Nggak percaya? Langsung liat aja cetakan coklat yang lucu dan unik di bawah ini. Cetakannya aja udah unik dan lucu, gimana entar kalau udah jadi coklatnya, hmmmm.

1. Star Wars

cetakan coklat star wars

ebay.com

Untuk kamu para pecinta film Star Wars, mungkin cetakan ini cocok untuk kamu. Dengan bentuk salah satu karakter yang ada di film ini, kamu bisa membuat coklat yang unik dan keren tentunya.

2. Love

Cetakan coklat love

aliexpress.com

Kamu pengen kasih hadiah kejutan untuk istri? Gimana kalau buat coklat sendiri di rumah? Buatnya dengan penuh cinta dan tentunya dengan bentuk cinta juga.

Kamu bisa pakai cetakan cinta ini untuk membuat coklat yang penuh cinta. Di dalam coklatnya, bisa kamu tambahkan tuh selai strawberry yang kalau nanti digigit bakalan meleleh, hhmmm.

3. Alfabet

cetakan coklat huruf

dhgate.com

Kalau kamu masih punya anak kecil yang sedang belajar membaca, cetakan ini bisa kamu jadikan alat pembelajaran. Kamu bisa membuat coklat dengan bentuk huruf dan nantinya kamu berikan kepada anakmu.

Jadi, anak bisa makan coklat enak, plus belajar membaca. Cara yang cukup mengasikkan dilakukan oleh seorang anak kecil. Mungkin proses belajar juga jadi lebih cepat tuh.

4. Hewan Lucu

cetakan coklat hewan

aliexpress.com

Kalau kamu suka sama bentuk hewan yang lucu-lucu, pilih cetakan ini untuk membuat coklatmu. Ada berbagai macam bentuk hewan yang bisa kamu buat menggunakan cetakan ini lho.

5. Hello Kitty

cetakan coklat hello kitty

aliexpress.com

Kalau kamu penggemar berat Hello Kitty, cetakan ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Udah bentuknya Hello Kitty, warnanya pink lagi, bener-bener cetakan yang bakal bikin kamu rajin bikin coklat lucu tuh.

6. Ornamen

cetakan coklat dekorasi

aliexpress.com

Cetakan berbentuk ornamen ini cukup menarik untuk dijadikan salah satu barang di dapurmu. Kamu bisa membuat coklat dengan bentuk yang unik. Coklatnya bisa kamu jadikan sebagai topping di atas cake juga tuh. Kan bentuknya lucu-lucu, bikin cake mu jadi lebih kelihatan enak lagi.

7. Bola

cetakan coklat bola

aliexpress.com

Kalau pasangan kamu suka olah raga, mungkin cetakan coklat ini bisa jadi pilihan yang tepat. Bentuknya adalah berbagai macam bola yang ada di beberapa cabang olah raga.

Kamu bisa membuatkan pasangan kamu coklat yang bentuknya bola basket atau bola sepak mungkin. Pasti pasangan kamu akan suka tuh.

8. Hewan Lucu Juga

cetakan coklat bebek

etsy.com

Nah, kalau tadi ada hewan lucu berkaki empat, yang ini hewannya ada bebek sama kelinci. Bentuknya cukup untuk membuat anak-anak suka sama coklat hasil buatan kamu.

9. Antik

Cetakan coklat antik

aboutharvest.com

Kalau yang ada di atas adalah cetakan coklat dengan bentuk yang lucu-lucu, yang terakhir ini bentuknya unik. Seperti bentuk antik yang ada di ukiran-ukiran kayu gitu.

Kamu bisa membuat coklat dengan cetakan ini, dan menghadiahkan coklatnya kepada orang tua atau mungkin guru kamu. Karena, bentuknya itu antik dan masih pantes lah kalau coklat yang dikasih ke orang tua bentuknya antik gitu.

Nah, cetakannya untik-unik dan lucu-lucu kan? Ayo, buruan beli cetakannya, terus buat deh coklat yang bentuknya lucu. Dijamin, pasti pada tanya-tanya tuh, beli coklatnya di mana, kan nggak ada yang jual coklat dengan bentuk lucu kayak gitu. Buruan beli cetakannya ya 🙂

Leave a Reply