Beberapa Gambar Origami Berbentuk Naga yang Keren

Origami merupakan seni melipat kertas yang berasal dari Jepang. Banyak banget bentuk yang bisa dibuat dari secarik kertas. Nggak cuma buat pesawat-pesawatan aja nih. Kalau orang yang udah ahli, bikin bentuk yang rumit pun bisa.

Kayak origami naga ini nih, diperhatiin dari sudut manapun juga kita bingung deh, kok bisa model kayak gitu dibikin dari kertas doang. Mana detilnya sampek kecil-kecil gitu lagi. Nggak bisa bayangin bikinnya berapa lama tuh. Nggak bisa bayangin juga belajarnya gimana, mulai dari bikin apa, udah habis berapa kertas buat bikin origami.

Dari pada kita bingung mikirnya, mending liat hasil karya origami yang bentuknya naga yuk. Udah keren, kece badai, super, istimewa, waah bagus deh.

Origami Naga Merah

Origami berbentuk naga

mirorigami.narod.ru

Origami yang nggak sembarangan orang bisa bikin nih. Khusus buat orang yang sudah terlatih dan yang punya ketekunan yang tinggi.

Tapi, kalau kamu memang pengen bisa bikin origami dengan ketelitian yang tinggi juga bisa lho. Asal kamu tekun dan selalu berlatih.

 Origami Naga Berdiri

Gambar Origami Naga

friesenfolding.com

Udah kayak action figure aja nih origaminya. Bisa diberdiriin, kalau diubah gayanya bisa juga nggak ya ini?

 Origami Naga Coklat

Origami naga dari Anna

anna115.deviantart.com

Bikin origami kayak gini sebenernya nggak sulit-sulit banget lho. Kamu bisa nyari video tutorialnya di Youtube. Ada banyak banget video cara membuat origami naga yang keren-keren.

 Origami Monster Naga

Origami Naga apa Monster

takfun.com

Kalau yang ini kayak monster yang lagi berdiri. Woaaa, kereeen abiis deeh origaminya.

 Origami Naga Oranye

Origami naga diatas tangan kiri

avatar-realms.net

Itu naga lebih gede daripada tangan yang buat. Kertas yang dipakek segede apa ya ini? Apa segede kertas koran ya? Bisa jadi bisa jadi.

 Origami Naga Keren

Origami naga keren

flickr.com

Fotonya keren nih, naganya juga keren.

 Origami Naga Putih

Origami Naga Putih Keren

pineapple29.deviantart.com

Itu lipetannya banyak banget, apa nggak pege ya yang bikin?

 Origami Naga Kepala Tiga

Origami naga berkepala tiga berbadan satu

friesenfolding.com

Wah, kalau ini kepalanya ada tiga, padahal yang kepala satu aja udah sulit, apalagi yang kepalanya tiga.

Nah, ini ada contoh video bagaimana caranya bikin origami naga, walaupun agak lama, tapi hasilnya bagus kok, selamat mencoba.

 

Kalau bikin origami bentuk naga sulit, bisa cobain gambar nirmana 2D. Kamu tinggal gambar aja, nggak usah ngelipet-lipet kertas.

One Response

  1. Irmalia July 15, 2016

Leave a Reply