14 Model Tas Kulit (Pria dan Wanita) Terbaru

Model Tas Kulit – Tas merupakan salah satu kebutuhan sehari-hari kita, baik itu pria ataupun wanita. Memakai tas yang bagus atau bahkan terbaru tentu membuat kita tapak lebih modis dan stylish.

Tapi, tahu nggak kalau tas yang bikin kamu makin kece itu pakai tas kulit? Itu lho, tas berbahan kulit asli, bisa dari kulit sapi, ular, buaya, atau ikan pari. Pokoknya tas berbahan kulit, pasti kamu jadi kelihatan fashionable deh.

Tas kulit itu ada berbagai macam model, mulai dari tas jinjing, tas ransel, ataupun tas selempang. Kalau bawaan sedikit sih, kamu bisa menggunakan pouch saja yang ukurannya tidak terlalu besar.

Buat yang penasaran seberapa kerennya macam-macam tas kulit ini, berikut ini beberapa fotonya.

1. Tas Kulit Pria

Tas Kantor dari Kulit
unsplash.com

Buat kamu yang ingin tampil keren saat pergi ke kantor, tas ini bisa jadi pilihan. Model dari tas untuk ke kantor ini sangat simple dan ukurannya cukup diisi berkas kerjaan.

2. Tas Kerja Cowok

Model Tas Kulit Pria
unsplash.com

Selain tas sebelumnya, kamu juga bisa menggunakan tas dengan model casual ini. Tasnya tidak sebesar tas sebelumnya, tapi tetap bisa memuat berkas-berkas penting kok.

3. Tas Ransel Laki-Laki

Tas Ransel Kulit untuk Pria
pixabay.com

Kalau biasanya anak sekolahan menggunakan tas ransel dari kain, sekali-sekali coba deh pakai tas ransel kulit. Tas ini bentuknya seperti ransel pada umumnya, tapi bahannya saja yang membuatnya jadi eksklusif.

4. Tas Kulit Ukuran Besar

Tas Kulit yang besar
unsplash.com

Kalau mau pergi ke tempat yang cukup jauh, tentu akan membawa barang banyak. Kalau nggak pakai koper, coba deh bawa tas besar ini. Baju-baju dan barang lainnya bisa masuk tuh semuanya.

5. Tas Selempang Kecil

Tas Selempang Pria dari Kulit
pixabay.com

Selain tas besar, biasanya kita akan membawa tas kecil untuk menyimpang barang-barang kecil. Apa tuh barang-barangnya? Contohnya nih ya, dompet, paspor, KTP, tiket, dan barang berukuran kecil lainnya.

6. Messengeer Bag Kulit

Tas Mesengger kulit
unsplash.com

Keren nggak tasnya? Modelnya itu berbentuk persegi yang kelihatan sedikit kaku tapi tetap casual. Kamu bisa menggunakannya untuk pergi ke kantor, sekolah, atau bahkan bepergian keluar kota.

7. Tas Kulit Jinjing Wanita

Tas Jinjing Kulit untuk Wanita
pixabay.com

Buat para perempuan, tas jinjing ini bisa dipilih lho buat pergi bekerja. Ada banyak kok tas keren kayak gini buatan lokal, ada yang dari Garut, Jogja, Sidoarjo, dan Magetan.

8. Tas Ransel Kulit Wanita

Tas Ransel Kulit warna merah
unsplash.com

Kalau dulu, tas kulit itu identik dengan orang tua yang gayanya klasik gitu. Nah, habis lihat tas ransel di atas, apakah ada yang masih berpikiran seperti itu ya?

9. Tas Selempang Motif Unik

Tas Selempang Unik dari Kulit
pixabay.com

Tas selempang ternyata nggak cuma yang polos aja lho. Pengrajin kulit bisa membuatnya memiliki motif yang unik. Tentu saja hal tersebut akan membuat produk ini lebih keren lagi.

10. Tas Kulit Cewek

Tas Kulit Wanita
pixabay.com

Buat para ibu-ibu muda, tas yang satu ini bisa jadi pilihan dibawa jalan-jalan. Modelnya kekinian dan tentu warnanya ngejreng abis, bikin orang-orang penasaran dengan tas kamu.

11. Messenger Bag Klasik

Mesengger Bag
pixabay.com

Buat yang suka gaya klasik, memakai tas ini pastilah senang. Model dan kulit yang digunakan pas banget tuh. Apalagi kamu juga menggunakan ikat pinggang kulit yang sama warnanya, tambah keren lagi.

12. Tas Kulit Sapi

Tas Jinjing Kulit
pixabay.com

Kalau dilihat bentuknya, tas kecil ini mungkin dikhususkan buat mbak-mbak ya. Bentuknya mungil dan kelihatan feminim, cocok dipakai cewek cantik yang mau pergi ke kondangan.

13. Tas Kulit Asli

Tas Kulit Asli
pixabay.com

Tas ini mungkin juga cocok dibawa ke kondangan kok. Modelnya kekinian, atau malah model terbaru nih. Jadi kamu nggak ketinggalan zaman pakai tas yang satu ini.

14. Tas Ransel Kulit Terbaru

Tas Kulit Ransel
pixabay.com

Ransel yang satu ini kelihatan simple tapi tetap keren ya. Bahannya sih kelihatannya kulit sapi. Tapi, kalau kamu mau coba tanya ke pengrajin bisa nggak bikin dari kulit ular atau buaya boleh juga tuh.

Leave a Reply