Jual Madu Kuat Lelaki Phuceng untuk Pria Dewasa

Madu Kuat Lelaki – Perjalanan rumah tangga tentu saja pasti ada halangan atau melewati jalan berliku. Entah itu masalah jasmani ataupun masalah lainnya, seperti hubungan antara suami dan istri. Tapi tenang, itu adalah hal yang wajar, masak mau membangun rumah tangga jalannya lurus-lurus aja.

Ngomong-ngomong soal hubungan suami istri, ada banyak lho rumah tangga yang nggak akur karena masalah ini. Suami kurang bisa memberikan kepuasan batin kepada istri ketika berhubungan. Hal ini ada banyak penyebabnya, faktor utamanya bisa karena melemahnya stamina dan kejantanan pria.

Lemahnya stamina atau kejantanan suami ini bisa karena beberapa aspek, misalnya saja seperti,

  • Faktor usia
  • Penyakit
  • Kondisi mental atau psikis
  • dan masalah-masalah lainnya

Biasanya, untuk mengembalikan keperkasaan lelaki, orang Indonesia akan mengonsumsi jamu atau obat kuat. Kalau obat berbahan kimia, tentu tidak disarankan. Lebih baik mengonsumsi herbal yang lebih aman jika sering dikonsumsi. Salah satu herbal yang direkomendasikan adalah madu dikombinasikan dengan herbal pilihan.

Madu Kuat Lelaki

Satu Botol Madu Phuceng

Terus kenapa dong kita harus mengonsumsi madu dan herbal untuk mengembalikan stamina lagi?

Begini nih, di dalam madu terdapat banyak enzim dan berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk mengembalikan stamina agar kembali perkasa. Dalam madu murni terdapat beberapa vitamin seperti vitamin B1, B2, B3, B5, D, dan C. Selain itu, ada juga mineral seperti belerang, tembaga, besi, kalium, klor, kalsium, yodium, fosfor, silikon, magnesium, mangan, seng, natrium, dan mineral lain.

Madu juga mengandung beberapa asam yang bermanfaat, misalnya aja asam laktat, asam format, asam malat, asam asetat, asam glikolat, asam oksalat, dan asam tartarat.

Kandungan zat tersebut akan sangat bermanfaat bagi tubuh terutama untuk stamina dan kejantanan pria.

Pemesanan hubungi WA: 08994563381

Madu Kuat Pria

Vitamin yang ada di dalam madu dipercaya bisa manambah produksi hormon testosteron. Hormon tersebut sangat berperan dalam memberikan energi, meningkatkan libido, dan fungsi imun.

Madu Pria Perkasa Penambah Stamina Phuceng

Untuk kamu yang sedang mencari suplemen penambah stamina, Madu Phuceng jawabannya. Madu ini dapat mengatasi masalah kejantanan kamu dengan aman tentu saja, karena dibuat menggunakan bahan-bahan alami. Madu Phuceng merupakan perpaduan antara madu alami, purwoceng, dan jahe merah.

Madu

Bahan utama dalam Phuceng adalah madu asli. Menggunakan madu asli ini, tentu akan mendapatkan banyak khasiat jika kita mengonsumsinya. Seleian digunakan untuk meningkatkan gairah vitalitas, madu juga dapat mencegah berbagai macam penyakit.

Madu mengandung senyawa berupa protein, enzim, asam amino, asam organik, sukrosa, mineral, maltosa, melezitosa, dan oligosakarida lain. Senyawa-senyawa tersebu sangat bermanfaat untuk metabolisme tubuh dan dapat melancarkan peredaran darah.

Purwoceng – Pimpinela pruatjan

Salah satu herbal tradisional yang sudah terkenal sekali di Indonesia sebagai penambah stamina dan vitalitas pria adalah purwoceng. Dengan mengonsumsi herbal yang satu ini, maka dapat membantu meningkatkan stamina kamu.

Bahkan, dari sebuah penelitian tahun 2007 menyebutkan bahwa seluruh bagian dari tanaman purwoceng dapat digunakan sebagai obat tradisional. Tapi, dari semua bagian tanaman, akarnya lah yang memiliki khasiat paling baik.

Akar dari purwoceng memiliki sifat diuretik dan dapat digunakan untuk aprosidiak. Salah satu khasiat dari obat yang dapat meningkatkan stamina. Bahkan, purwoceng juga dapat memperbaiki kualitas dari sperma dan dari dulu sudah dipercaya sebagai obat kuat alami. Untuk mendapatkan khasiatnya, kita harus mengonsumsi purwoceng rutin selama 7-15 hari.

Jahe Merah – Zingiber officinale Rhizoma

Di pasaran, ada tiga jenis jahe yang terkenal, jahe putih, jahe kuning besar atau jahe badan, dan jahe merah. Ketiga jenis jahe ini memiliki khasiat masing-masing.

Untuk jahe merah, jenis jahe yang satu ini sekarang telah banyak dikenal masyarakat luas. Jahe ini dikatakan sebagai jahe terbaik di antara jenis lainnya.

Jahe merah ini memiliki banyak sekali manfaat, khususnya untuk pria dewasa. Manfaat jahe merah ini untuk kesehatan pria adalah dapat mencegah perut buncit, meningkatkan produksi sperma, dan meningkatkan vitalitas.

Ketiga bahan di atas diramu sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah produk bernama Madu Phuceng. Madu yang alami, aman, dan tanpa efek samping.

Madu Phuceng Penambah Stamina Pria

Madu Kuat Lelaki - Paket 2 botol

Madu Phuceng adalah salah satu produk madu untuk vitalitas dan stamina pria dewasa. Madu ini terbuat dari bahan pilihan, berupa madu asli dan esktrak herbal pilihan. Herbal yang digunakan dalam Madu Phuceng adalah purwoceng, pasak bumi, tribulus, jahe, lada hitam, dan bahan alami lain yang berkhasiat.

Pemesanan hubungi WA: 08994563381

Khasiat Madu Phuceng

  1. Meningkatkan kekuatan dan tenaga pria
  2. Menambah kejantanan
  3. Melancarkan peredaran darah
  4. Mencegah ejakuliasi dini
  5. Membantu meredakan sakit pinggang
  6. Mengatasi lemah syahwat
  7. Mengatasi pegal, lemah, letih, lesu, dan lemas.

Aturan Minum Madu Phuceng

Untuk mengonsumsi Madu Phuceng dan mendapatkan manfaat yang maksimal, minum secara rutin 2 sendok makan saat pagi dan malam hari sebelum berhubungan.

Madu Phuceng Kualitas Terjamin

Kamu tidak perlu khawatir, Madu Phuceng merupakan produk yang sudah terdaftar dan mendapat izin dari DINKES. Terjamin keamanannya dengan izin dari BPOM, serta teruji kehalalannya karena mempunyai legalitas MUI.

Produk madu ini juga tidak menggunakan bahan kimia obat, sehingga aman bagi konsumen yang meminumnya.

Harga Madu Kuat Phuceng

Harga madu kuat yang satu ini cukup terjangkau lho, terutama jika dibandingkan dengan khasiatnya. Untuk satu botol, harganya adalah Rp 249.000,-

Kalau membeli 2 botol sekaligus, harganya bukan Rp 498.000,- tetapi cukup membayar Rp 349.000,-

Tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya

Pemesanan hubungi WA: 08994563381

Leave a Reply